Sabtu, 18 Februari 2012

8 Team Sepakbola Terbaik versi FIFA

1 . Real madrid
Real madrid adalah klub sepakbola terkaya di dunia yang berasal dari negara Spanyol , dan terkenal dengan belanja pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain termahal di dunia sepanjang sejarah sepakbola . Sejak tahun 1994 mereka berhasil memenangkan 6 kali juara La Liga dan Champion 3 kali.

 2. Barcelona
Yang menjadi posisi ke dua adalah musuh bebuyutan Real Madrid yaitu Barcelona , tidak ada yang meragukan bahwa mereka juga pantas menjadi yang terbaik di dunia , Banyak Piala yang mereka menangkan seperti champion , La Liga dan Piala Dunia Fifa
3. Manchester United
Manchester United adalah klub sepakbola yang berasal dari Inggris , terkenal dengan gaya sepakbola cepat . Sejak Tahun 1992 mereka telah memenangkan 10 kali Liga Premier dan FA empat kali , 2 kali juara liga champions ,piala dunia Fifa dan kejuaraan domestik lainnya .
4. Juventus
Juventus adalah salah satu klub terbaik dunia yang berasal dari Italia , meskipun pernah terdegradasi namun Juventus tetap menjadi salah satu klub yang terbaik di dunia karena banyak kejuaraan yang mereka menangkan seperti 5 kali juara seri A , UEFA dan kejuaraan lainnya .
5. AC Milan
AC Milan klub sepakbola asal Italia juga salah satu Klub Football yang terbaik di dunia , banyak pemain bintang di klub ini . Sejak Tahun 1991 sudah 6 kalik menjadi juara seri A , juara champion dan juara lainnya
6. Inter Milan
Inter Milan adalah Klub sepakbola yang satu kota dengan AC Milan , dan memenangkan beberapa gelar juara . Mereka telah memenangka seri A empat kali, Copa Italia dan Liga champion .
7. Bayern Munich
Pada posisi ke tujuh adalah Bayern Munich Football Club sebuah tim sepak bola Jerman. Sangat sedikit tim Jerman telah didekorasi cara Bayer Munich FC telah  memenangkan dan telah dinobatkan menjadi juara Jerman 8-kali sejak tahun 1991 dan Piala Jerman lima kali. Di liga besar, mereka telah berhasil memenangkan piala internasional pada tahun 2001, liga Champion pada tahun 2001 dan UEFA pada tahun 1996.
8. Arsenal
Menambah jumlah tim Inggris dalam sepuluh teratas adalah Arsenal juga dikenal sebagai gudang peluru . Mereka telah berhasil memenangkan Liga Utama Inggris empat kali selama 1990-1991, 1997-1998 2001-2002 dan musim 2003-2004, Mereka juga menjadi kekuatan untuk pengintaian dengan di liga juara muncul dua kali di semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar